Hari ini : Senin, 26 Oktober 2020 05:59

Tidak Disiplin, Puluhan Pemuda Diberi Himbauan Oleh Babinsa Sambirejo

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah binaan, Babinsa Desa Sambirejo, Koramil14/Jatisrono, Serda Agus Prihatin melaksanakan patroli di wilayah desa binaan tepatnya di jalan Jatisrono-Slogohimo, Jum’at(8/5).

Dalam melaksanakan patroli, Babinsa memberikan himbauan kepada adik-adik yang sedang berkerumun dipinggir-pinggir jalan agar mematuhi peraturan dari pemerintah dengan memakai masker dan menjaga jarak atau physical distanting untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19

Dalam himbauannya, Babinsa juga menyampaikan agar tidak keluar rumah terlebih dahulu apabila tidak penting dan mendesak, apalagi hanya sekedar kumpul-kumpul dipinggir jalan. Babinsa berharap agar warga masyarakat turut bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Babinsa mengingatkan sementara waktu ini agar tidak membiasakan berkumpul, selalu menjaga kesehatan, selanjutnya Babinsa dengan persuasif membubarkan kerumunan dan agar kembali ke rumah masing-masing, (Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR