Hari ini : Senin, 26 Oktober 2020 01:47

Aksi sosial PaTRI , Bagikan 500 Paket Nasi Kepada Warga Terdampak Covid19

PaTRI saat bagikan nasi bungkus kepada warga Pekalongan (foto/istimewa)

Pekalongan, Kabarjoglo.com – Aksi sosial Paguyuban Tionghoa Republik Indonesia (PaTRI) yang ke dua kalinya ,hari ini menggelar kegiatan baksos pembagian 500 paket nasi bungkus. Pembagian kali ini dipusatkan di jl Hos,Cokroaminoto kec. Pekalongan Selatan.Sabtu pagi (16/05/20)

PaTRI ini didirikan oleh sekelompok warga Kota Pekalongan keturunan Tionghoa pada  01 mei 2020 yang lalu dengan anggota hampir di seluruh Indonesia .

Paguyuban Tionghoa Republik Indonesia (PaTRI) pada giat hari ini mengundang masyarakat untuk bisa mengikuti kegiatan bakti sosial PaTRI yang kedua di kota Pekalongan berupa pembagian nasi bungkus untuk buka puasa.

David santosa(tengah)Korlap PaTRI foto bersama pengurus usai kegiatan baksos.

David santosa selaku koordintor PaTRI menyampaikan ” Pembagian dipusatkan di jalan Hos Cokroaminoto (Kuripan Lor, map terlampir) Pekalongan, hari ini SABTU 16 Mei 2020 pukul 16.00 tepat hingga selesai.” ucapnya

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah Mengucap syukur atas berkat dan lindungannya kepada kita Warga Kota Pekalongan dan  Bentuk kepedulian Warga Tionghoa Kota Pekalongan kepada Masyarakat yang saat ini masih menjalani Ibadah Puasa.

Kami Berharap dan berdoa bersama sama agar Wabah Covid-19 segera bisa selesai dan Indonesia segera terbebaskan dari wabah sehingga seluruh aspek kehidupan bermasyarakat dan bernegara bisa berjalan normal kembali.

Besar harapan kami  bapak atau ibu Keturunan Tionghoa bisa ikut ambil bagian dalam membagi nasi bungkus pada hari berikutnya.

Close
Close

SPONSOR