Di Tengah Pandemi Corona TNI Bersama IKAPAS Salurkan Bantuan.

  • Oleh Petrus Adi
  • Pada 18 Mei 2020
  • Kategori Kabar NKRI
  • Belum Ada Komentar
Foto anggota TNI bersama IKAPAS salurkan sembako / istimewa

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Dikarenakan dampak dari penyebaran Covid-19, IKAPAS (Ikatan Alumni Pramuka Arjuna dan Srikandi SMK Pancasila 8 Slogohimo bersama Babinsa Koramil 22/Slogohimo tidak tinggal diam, mulai dari kegiatan pencegahan serta mengantisipasi penyebarannya dan perhatian kepada masyarakat.

Dimulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta pembuatan masker yang juga diberikan kepada masyarakat.

Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin bersama IKAPAS melaksanakan pembagian bansos berupa sembako sebanyak 13 paket, Senin (18/5).

Koptu Awaludin menyampaikan pemberian sembako ini, diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang berhak mendapat sembako akibat dampak Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

Penyaluran paket sembako tersebar di 3 desa yaitu Desa Sedayu 3 orang, Desa Gunan 5 orang, Desa Pandan 2 orang dan 1 Kelurahan Bulusari 3 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 22/Slogohimo Koptu Awaludin, Ketua IKAPAS Afrian Sandiyanto beserta 6 anggota dan Ketua RT masing-masing desa.(red)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR