Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 18:39

Danrem 074/Warastratama Serahkan Bantuan Face Shield kepada Gugus Tugas Covid-19 kota Surakarta

Surakarta, Kabarjoglo.com – Danrem  074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay menyerahkan bantuan face shield kepada gugus tugas Covid 19 Kota Surakarta yang diterima Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo, S. Farm,. Apt. di Balaikota Surakarta, Selasa (19/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengatakan ketika Indonesia mengalami kesusahan, yang saat ini Indonesia sedang dilanda wabah covid 19, otomatis seluruh rakyat Indonesia berupaya semaksimal mungkin bekerja sama untuk membantu rekan rekan yang ada di lapangan.

“Untuk itu, sebagai wujud partisipasi, kami memanfaatkan Prajurit yang mempunyai kemampuan untuk membuat face shield, dan saat ini sedang memproduksi 10.000 yang nantinya face shield ini akan di serahkan kepada RS se Solo Raya melalui Gugus Tugas Covid 19, karena Gugus tugas lah yang memahami dan mengetahui RS dibawah koordinasinya,” kata Danrem.

Dilanjutkan Danrem, hari ini kita bersama sama bergerak untuk Indonesia sehat kedepan, dan saat ini secara simbolis 200 face shield akan kami serahkan ke gugus tugas yang nantinya ada tahap selanjutnya.

“Semua ini kami lakukan dengan harapan agar wabah Covid-19 di Indonesia ini bisa berakhir dan semua aktivitas bisa berjalan seperti sedia kala,” pungkas Danrem.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan dana hasil kerja sama Sedulur Kayu Mebel Indonesia (Sekabel) nyengkuyung bareng Korem 074/Wrt, Kodim 0726/Sukoharjo dan Kodim 0735/Surakarta kepada Taman Satwa Taru Jurug.

Seusai acara penyerahan bantuan, dilanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat Cinderejo Lor, Kel. Banjarsari Surakarta

(Penrem074/Wrt)

Close
Close

SPONSOR