Ini 8 Fitur Andalan Samsung Galaxy M21 Harga 3 Jutaan

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 22 Mei 2020
  • Kategori Teknologi
  • Belum Ada Komentar


Kabarjoglo.com – Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan seri Galaxy M, melalui Samsung Galaxy M21 yang menjadi andalan baru.

Hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Layar Super AMOLED, Triple Camera 48 MP, baterai berkapasitas 6.000 mAh yang turut dilengkapi dengan fitur fast charging 15W, dan performa unggul yang ditenagai oleh Exynoss 9611 untuk mendukung kegiatan dan aktivitas sobat anti lowbat.

Kamera 48MP
Galaxy M21 ita kombinasi kamera utama dibagian belang dengan kamera utama berresolusi 48 MP untuk menghasilkan hasil gambar yang jernih dan tajam serta telah didukung dengan scene optimizer berteknologi Artificial intelegence (AI) untuk mengenali dan mengoptimalkan pengaturan kamera sesuai dengan objek yang akan diambil.

Lensa Ultra Wide
lensa 8MP Ultra-Wide dengan sudut pandang 123 derajat membuat pengguna menangkap dunia seperti apa yang mereka lihat.

Depth Lens
Selain itu, Galaxy M21 mampu menghasilkan foto ‘Bokeh’ berkat bantuan lensa kedalaman (Depth) 5 MP yang melengkapi kreasi konten yang estetik.

Kamera Depan 20MP
Cocok untuk kamu yang suka mengabadikan foto maupun video selfie, Galaxy M21 memiliki kamera depan dengan resolusi 20 MP yang dapat menghasilkan warna yang epik dan detail.

Flaw Detection
Kamera Galaxy M21 ini juga didukung dengan fitur Flaw Detection yang berguna untuk mendeteksi dan akan menampilkan notifikasi jika terjadi kesalahan saat akan mengambil gambar seperti mata yang berkedip, pengambilan gambar yang blur, gangguan backlight, dan lensa yang kotor saat ingin mengambil gambar

Baterai 6.000 mAh & Fast Charging 15W
Memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh yang masih menjadi baterai smartphone terkuat dan terbesar di kelasnya, Galaxy M21 dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki serangkaian aktivitas tanpa takut kehabisan daya karena mampu menemani sepanjang kegiatan tanpa perlu bantuan powerbank.

Didukung dengan fitur fast-charging 15W membuat Galaxy M21 menjadi smartphone yang awet dengan pemakaian total 29 jam pemutaran klip video, 49 jam panggilan telepon, dan 131 jam pemutaran musik favorit Anda.

Prosesor Exynoss 9611
Dalam segi kinerja, Galaxy M21 diperkuat dengan prosesor Exynoss 9611 yang dirancang khusus untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik dalam hal multitasking yang mulus dan cepat tanpa hambatan.

Prosesor ini juga memberikan visual yang realistis dengan meminimalisir lag dalam bermain game dengan kinerja pemrosesan grafis yang ditingkatkan.

Memori Galaxy M21
Selain kinerja yang kuat, Galaxy M21 hadir dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB yang bisa ditingkatkan hingga 512GB, menyimpan berkas dokumen, foto-foto, hingga film lebih puas dengan kapasitas yang besar.

Harga 3jutaan
Galaxy M21 hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yaitu Biru, Hitam, dan Hijau serta ditawarkan dengan harga Galaxy M21 resmi Dibanderol IDR3.199.000,-.

Namun, selama periode flash sale di Samsung.com dan juga Lazada pada 18 – 23 Mei 2020 Galaxy M21 dapat diperoleh dengan harga spesial IDR2.999.000,-, selain itu konsumen juga akan mendapatkan cashback dari Jenius sebesar Rp. 100.000,- serta kuota internet 108GB akses ke Netflix, iflix, Mobile Legends, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata cukup dengan membayar Rp. 35.000,- setiap bulannya.

 

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR