Hari ini : Sabtu, 6 Juni 2020 01:30

Kodim 0728/Wonogiri Salurkan Bantuan Kepada Warakawuri Dari Pangdam IV/Diponegoro

  • Oleh ardana 72
  • Pada 22 Mei 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., yang diwakili oleh Pasipers Kapten Arm Agus Setyono menyerahkan secara simbolis bantuan dana sosial dari Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, S.E,M.M., Jum’at (18/5).

Bantuan tersebut diberikan kepada perwakilan Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0728/Wonogiri yang sudah ditunjuk, dengan ketentuan protokol kewaspadaan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Dandim melalui Pasipers menyampaikan, bantuan dana sosial tersebut berasal dari Pangdam IV/Diponegoro yang diberikan kepada anggota Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0728/Wonogiri.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini sebagai bukti bahwa pimpinan TNI senantiasa hadir ditengah-tengah prajurit dan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Dengan adanya bantuan tersebut, Dandim berharap bisa meringankan beban Warakawuri, terlebih dengan adanya pandemi Virus Corona yang sekarang ini terjadi, (Arda 72).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR