Peduli Dampak COVID-19 Polres Wonogiri Distribusikan Beras.

  • Oleh Petrus Adi
  • Pada 29 Mei 2020
  • Kategori Kabar NKRI
  • Belum Ada Komentar

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Pada jumat siang bertempat di halaman Mako Polres Wonogiri telah berlangsung giat pendistribusian beras kepada masyarakat di 25 polsek jajaran dan 25 koramil jajaran dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Disease 2019 atau COVID 19 di Kabupaten Wonogiri, (29/5)

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si beserta PJU, Dandim 0728/ Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE beserta jajaran.

Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan kegiatan tersebut semoga mampu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi akibat adanya wabah COVID 19 tersebut.

“Dampak COVID 19 banyak dirasakan oleh masyarakat secara ekonomi, semoga bantuan ini mampu sedikit meringankan,” terangnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0728 Wonogiri yang telah bersinergi dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID 19 di Kabupaten Wonogiri.

” Terima kasih kepada Bapak Dandim 0728 Wonogiri beserta jajaran yang telah bekerja sama dengan Polres Wonogiri dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 di Kabupaten Wonogiri,” tuturnya.( red )

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR