Hari ini : Senin, 26 Oktober 2020 05:51

Dandim 0735/Surakarta Kunjungi Pusat Perbelanjaan Dalam Rangka Menghadapi New Normal

Surakarta,Kabarjogo.com – Dalam rangka New Normal  diwilayah kecamatan Banjarsari ,Komandan kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji SE.MDS dengan didampingi Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Narno dan Pasi ops Kodim 0735/Ska Kapten Inf Mulyono dan Babinsa Kel.Stabelan dan Kestalan Melaksankan Kunjungan kerja dalam rangka menghadapi New Normal .di pasar legi dan luwes .

Dalam kunjungan tersebut Komandan kodim di sambut oleh Lurah pasar Legi Marsono  serta Melaksankan pengecekan sarana dan prasarana protokol dalam penanganan Virus Pandemi Covid – 19 seperti tempat cuci tangan dan sabun serta Himbuan melalui pemasangan MMT  keharusan memakai masker baik pedagang mau pengunjung .

Dalam kunjungannya Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf WiyataS Aji SE MDS menyampaikan  kepada Lurah pasar  agar lebih  berani utk menekankan menggunakan  masker,cuci tangan pakai sabun sesuai protokol kesehatan guna pencegahan memutuskan  rantai penyebaran  virus covid 19.

Khususnya pasar legi dan luwes yang setiap harinya di padati pembeli. Supaya selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Aparat terkait lainnya bila ada Hal – Hal yang menonjol.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

Close
Close

SPONSOR