Hari ini : Senin, 26 Oktober 2020 03:10

Apel Pelepasan Anggota BKO Brimob Polda Jateng Oleh Kapolres Wonogiri.

Pelepasan anggota BKO Brimob Polda Jateng di halaman Mako Polres Wonogiri Polda Jateng. Foto : istimewa

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di halaman Mako Polres Wonogiri Polda Jateng, telah dilaksanakan giat apel pelepasan anggota BKO Brimob Polda Jateng dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 Polres Wonogiri, Minggu (31/5).

Hadir dalam giat Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, CPHR, Waka Polres Wonogiri Kompol Edi Wibowo SH, MH,Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, SH, MH dan Kasipropam Polres Wonogiri Iptu Supardi, SH.

Dalam apel pelepasan tersebut Kapolres Wonogiri *AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan BKO di perbatasan Polres Wonogiri dalam rangka pengamanan dan melakukan penyekatan serta pelaksanaan Patroli dan himbauan kepada masyarakat dalam Ops Ketupat Candi 2020.

“Terima kasih atas curahan tenaga, pemikiran dan waktu yang diberikan kepada Polres Wonogiri dengan tidak ada gangguan berupa apapun baik berupa gangguan kamtibmas menonjol maupun aksi terorisme,” ucapnya.

Kapolres mengatakan semoga kerjasama dan hubungan baik tersebut dapat dipertahankan dan dapat terjalin sampai kapanpun dengan solid.

“Salam hormat saya kepada keluarga di rumah yang telah memberikan waktunya kepada rekan-rekan sekalian yaitu sejak idul fitri sampai saat ini sangat terbatas waktu untuk keluarga, dalam rangka demi berbakti kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

“Salam hormat saya kepada Pimpinan Brimob atas kerjasamanya dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Candi 2020. Saya ucapkan selamat Idul Fitri kepada rekan-rekan sekalian mohon maaf lahir batin semoga kita diberikan energi baru dan semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Sementara Paur Humas Polres Wonogiri Polda Jateng Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si menjelaskan anggota Brimob Polda Jateng yang melaksanakan BKO di Polres Wonogiri berjumlah 30 personel dalam keadaan lengkap dan sehat.(red)

Close
Close

SPONSOR