Hari ini : Rabu, 21 Oktober 2020 23:20

Perindo Pekalongan, DPC Jebres Salurkan Bantuan Pada Awak Media.

Perindo pekalongan melalui DPC jebres saat berikan bantuan ke awak media

Surakarta, Kabarjoglo.com – Partai Perindo Pekalongan melalui DPC Jebres kembali menunjukkan militansinya untuk berkarya dan berbakti kepada masyarakat. Kali ini berikan bantuan beras kepada rekan rekan media yang selama ini mensupport kegiatan perindo. Meskipun tidak memiliki anggota dewan Partai Perindo tetap adakan giat berbagi kasih.

Pada hari Selasa malam partai Perindo kepada awak media ditunjukkan dengan membagi beras dan masker yang dibagikan di skretariat DPC jl porong 38 Pucangsawit, (02/06/20)

Dengan menggunakan ambulance Perindo bantuan beras secara khusus di bawa oleh David didampingi ketua DPC Perindo Jebres untuk diserahkan kepada Widyo selaku perwakilan media agar bisa dibagikan kepada rekan yang lainnya.
David Santosa walau saat itu caleg RI DAPIL JATENG X tetapi memiliki hubungan baik dengan media dari berbagai kota lainnya di Jateng hal inilah yang membuat kepedulian David untuk tetap memperhatikan awak media.

Dalam kesempatan David santosa Ketua Dpd Pekalongan menyampaikan “Walau bantuan beras ini tak banyak tetapi semoga bisa meringankan temen-temen media dikala pandemi corona ” tutur David

“Bagaimanapun juga media sangat kami butuhkan sebagai bahan informasi jika kami butuh melakukan kegiatan baksos daerah mana yang harus kami tuju agar bantuan bantuan kami tepat sasaran” tambah David.

Widyo perwakilan salah satu media di mengucapkan terimakasih kepada partai Perindo atas bantuannya.
“Terimakasih semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami ” ungkap widyo

Menambahkan ketua DPC Jebres Agus Wibowo ” doa kami semoga masalah wabah ini cepat selesai dan masyarakat kembali pulih baik kegiatan ekonomi maupun semua aspek kehidupan bermasyarakat kembali normal seperti sedia kala” tandasnya.

Lebih lanjut David Santosa mengucapkan terima kasih karena selama ini awak media tetap setia dan memantau setiap pergerakan yang kami lakukan.

Pemberian beras dan masker selain bentuk kepeduliannya kepada awak media yang mungkin terlewatkan oleh kader Partai yang lainnya juga sebagai ucapan terima kasih dan bentuk persahabatan yang tidak harus putus walau Perindo tidak memiliki anggota dewan.

Close
Close

SPONSOR