Cak Diqin dan Nyimut Lestari Bawakan Lagu Versi Millenial

Boyolali, Kabarjoglo.com – Cak Diqin pendendang lagu “Cinta Tak Terpisahkan” yang lama tidak aktif didunia entertain, baru-baru ini merelease 2 Lagu yang dinyanyikannya sendiri dan satu lagu lagi dinyanyikan oleh sang istri tercinta Nyimut Lestari. Senin (06/07/2020)

Rencananya, 2 Lagu yang baru saja di release akan dinyanyikan ulang oleh anaknya yang bernama Tata Ujwalika dengan versi Millenial yang dapat dinikmati seluruh kalangan. Lagu tersebut berjudul “Timun Wungkuk Jogo Imbuh” dan “Tresno Sak Lawase”. Putrinya menuruni bakat kedua orangtuanya itu berniat untuk meneruskan jejak Sang Ayah dan Bundanya di dunia entertain.

“Alhamdulillah kami akan terus berusaha memberikan hiburan kepada penggemar setia kami, dan kebetulan sekali putri kami Tata, memiliki keminatan dibidang tarik suara,” terang Cak Diqin ketika ditemui di KarysmaFM Boyolali.

Tak hanya 2 Lagu yang baru di release, Tata akan segera menyanyikan ulang lagu-lagu karya Ayahanda tercinta untuk dibawakan dalam nuansa baru yang lebih menyentuh.

“Kami harap dengan adanya generasi penerus, bisa terus memberikan hiburan kepada penggemar-penggemar setia kami,” tutup Nyimut Lestari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.