Pasar Ampel Boyolali di Tutup Sementara dan Dilakukan Penyeprotan Dis Infektan.

  • Oleh Petrus Adi
  • Pada 15 Juli 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar
Pasar Ampel Boyolali, sepantuk, yang berisi pemberitahuan penutupan sementara pasar, selama tiga hari. / foto istimewa.

 

Ampel, Kabarjoglo.com – Pasar Ampel Boyolali di tutup sementara dan di lakukan penyeprotan Dis Infektan, guna mencegah penularan Covid-19. Hal ini dilakukan menyusul satu orang pedagang terpapar Covid-19.

Pemerintah Kabupaten Boyolali menutup sementara pasar Ampel, salah satu pasar besar tradisional di kabupaten Boyolali yang berada di perbatasan Kabupaten Boyolali dan Semarang. Mulai hari ini Rabu 15 sampai dengan Jum’at 17 Juli 2020. Dan akan dibuka kembali Sabtu 18 Juli 2020.

Di tutup sementara pasar tradisional tersebut menyusul adanya salah satu pedagang sayur di pasar teraebut terpapar Covid-19. Yakni warga dari desa Sampetan Kecamatan Gladak Sari Boyolali.

Selama di tutup, mulai hari ini di lakukan penyemprotan Dis Infektan di seluruh Kios Toko maupun Area Pasar, oleh sejumlah petugas I terkait. Hal ini untuk antisipasi penularan virus Covid-19. Sehingga di kemudian hari aktivitas pasar kembali hari aktivitas pasar kembali Normal dan Aman.

Camat Ampel Dwi Sundarto di lokasi mengatakan. Pedagang di Pasar Ampel seluruhnya berjumlah 1335, terdiri 90 kios dan toko, los / terbuka 955. Dan langkah selanjutnya akan di lakukan Rapid tes ke seluruh pedagang utamanya yang pagi hari.Berikut Camat Ampel Dwi Sudarto.

Dari pantauan di lokasi sejumlah pintu masuk ke area pasar di tutup dengan bambu dan di pasang sepantuk, yang berisi pemberitahuan penutupan sementara pasar, selama tiga hari.

Sejumlah perugas gabungan TNI dan Polri dilibatkan dalam kegiatan penutupan pasar Ampel tersebut.

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR