Sekolah dan Nyantri, Dhuafa di Demak ini Dapat Beasiswa dari SOLUSI ZAKAT.

  • Oleh Petrus Adi
  • Pada 16 Juli 2020
  • Kategori Kabar Citizen
  • Belum Ada Komentar
SOLUSI ZAKAT menyalurkan beasiswa untuk anak dhuafa. / foto istimewa.

 

Demak, Kabarjoglo.com – SOLUSI ZAKAT menyalurkan beasiswa untuk anak dhuafa di Demak. Para penerima beasiswa adalah anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu dan mempunyai kesungguhan untuk belajar. Salah satu penerima beasiswa ini adalah Suci Nur Maisya Arista yang saat ini sedang duduk di kelas VIII MTs Asy Syarifah. Beasiswa dititipkan melalui gurunya di MTs Asy Syarifah pada 15/7.

Suci merupakan siswi Mts Asy Syarifah yang menerima bantuan dari SOLUSI ZAKAT sejak beberapa tahun yang lalu. Ayah Suci tidak bekerja karena kondisi sedang sakit dan belum kunjung sembuh, sedangkan ibunya Suci bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Di Mts Asy Syarifah Suci menuntut ilmu sejak pagi sampai siang seperti teman teman lainnya, kemudian malam hari nya meneruskan menuntut ilmu di Pondok Pesantren. _”Kami memberikan beasiswa secara berkala untuk siswa siswi yatim/dhuafa baik yang bersekolah di negeri maupun swasta. Ilmu dan pendidikan adalah merupakan hak setiap anak sehingga setiap anak dhuafa harus disupport dan dibantu sehingga bisa belajar dengan optimal. Semoga ke depan kami bisa lebih banyak memberikan beasiswa untuk anak-anak dari keluarga dhuafa yang sangat membutuhkan,”_ terang Kepala cabang SOLUSI ZAKAT, Tantri Widodo.

Para penerima beasiswa dari SOLUSI ZAKAT adalah anak-anak dari keluarga dhuafa yang sudah disurve kelayakannya oleh SOLUSI ZAKAT. Dana program pendidikan ini adalah amanah dari donatur SOLUSI ZAKAT yang mendonasikan dananya untuk kelancaran program-program SOLUSI ZAKAT. SOLUSI ZAKAT berkantor di Jl.Lempongsari gang II/no.512, Rt 03, Rw 01, Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang.

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR