541 KPM Di 7 Desa Kecamatan Nguntoronadi Mendapat Giliran Menerima BSP Provinsi

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Ditengah pandemi Covid-19, bantuan-bantuan dari pemerintah terus diberikan kepada masyarakat yang terdampak dan diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 serta meningkatkan imun ahar terhindar dari Covid-19.

Dalam setiap penyaluran bantuan, mendapat pendampingan dari anggota TNI maupun Polri, baik untuk membantu dalam pengawasan maupun kelancaran serta keamanan dari setiap program pemerintah Penyaluran.

Seperti halnya distribusi Bantuan Sosial Pangan (BSP) dari Provinsi yang diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Nguntoronadi, mendapat pengawasan dan pengamanan dari anggota Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek Nguntoronadi, Jum’at (17/7).

Serma Memed yang turut dalam pengamanan menyampaikan, penyaluran BSP yang dilaksanakan di Pendopo Kec. Nguntoronadi tersebut dibagi sesuai jadwal, dan pada kesempatan ini dibagikan kepada 7 desa dengan jumlah 541 KPM.

Dikatakan lebih lanjut, dari 541 KPM tersebut terdiri dari Desa Bulurejo sebanyak 162 KPM, Kelurahan Beji sebanyak 70 KPM, Desa Kulurejo Sebanyak 84 KPM, Desa Pondoksari sebanyak 112 KPM, Desa Ngadiroyo sebanyak 51 KPM, Desa Bumiharjo sebanyak 33 KPM dan Desa Gebang sebanyak 29 KPM, (Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.