Bersama Ibu Bupati Magetan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Kunjungi Usaha Ayam Petelor.

 

Magetan, Kabarjoglo.com – Sebagai Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho berupaya untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan anggotanya melalui berbagai tugas Kepersitan.

Hal itu seperti yang terlihat, saat ia bersama Ibu Bupati Magetan Titik Suprawoto berkunjung ke usaha peternakan ayam petelor di Desa Mojopurno, Kec. Magetan, Kab. Magetan, Jumat (17/7/2020).

Dalam kesempatan itu, ia juga turut didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0804/Magetan, Ny. Nurul Chotman Jumai Arisandy beserta jajarannya.

Setibanya di sana, Ketua Persit disambut oleh Suparni selaku pemilik usaha peternakan ayam petelor itu, yang juga merupakan pensiunan pegawai PT. Telkom.

Setelah itu, dengan didampingi yang punya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho beserta rombongan berkesempatan untuk berkeliling melihat usaha peternakan ayam petelor tersebut.

Kepada Ketua Persit, Suparni mengaku telah menggeluti usaha itu sekitar 4 tahun dan usahanya itu mampu menghasilkan 150 Kg telor per harinya.

Melihat prospeknya yang begitu bagus, ia berharap usaha semacam itu juga dapat dicontoh dan memberikan inspirasi bagi masyarakat lainnya dan khususnya Persit jajaran Kodim 0804/Magetan.

Karena ia meyakini, apapun jenis usahanya, jika dapat ditekuni dan dilakukan dengan baik, maka hal itu akan mampu memberikan hasil yang baik, guna meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Ketua Persit juga mendoakan, ke depannya usaha milik Suparni itu semakin maju dan mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Daerah, agar semakin lebih baik lagi ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.