Antusuas Warga Suksrskan TMMD Desa Sumberagung

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri yang bertempat di Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, memasuki hari ke-22, Selasa(21/7).

Pengerjaan makadam volume P 669 meter X 4 meter X 1.9 meter dilaksanakan secara bergoting royong antara anggota Kodim 0727/Wonogiri bersama dengan warga masyarakat sekitar.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumberagung Serka Gunawan menyampaikan, dalam kegiatan keseharian warga masyarakat yang mengikuti TMMD sesuai jadwal yang sudah dibuat oleh Kepala Dusun dan ketua RT/RW.

Warga masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan TMMD, terlihat dari yang datang baik tua maupun muda ikut andil dalam mensukseskan program TMMD.

Babinsa menambahkan, pembangunan jalan terabas tersebut diharapkan mempermudah jalan untuk mencari rezeki dan memajukan masyarakat setempat. ” Selain itu dapat menjadi penghubung antara dua kecamatan di dua kabupaten yang berbeda “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.