Menyikapi Penularan Corona Pemerintah Desa Kalangan Kec Klego Kab. Boyolali.

paguyuban pedagang pasar karanngede/ donasikan sayur mayur untuk bantu warga terdampak Corona. / foto istimewa.

Klego, Kabarjoglo.com – Menyikapi penularan wabah virus Corona, dimana 7 orang warga di nyatakan positip terpapar virus Corona, pemerintah desa Kalangan Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, tingkatkan koordinasi lintas sektoral untuk antipasi dan pecegahan penularan virus Corona.

Baik pengambilan semple ke pada 23 warga yang belum di swab maupun melakukan traking terhadap 7 orang yang positip corona tersebut. Demikian hal ini dikatakan Kepala Desa Kalangan Subandono kepada wartawan.

Sebandono menyatakan hasil tracing dari 7 warga positip Corona itu ,diperoleh sebanyak 108 warfa di lakukan swab. Namun hasilnya masih menunggu. Pemerintah desa juga lakukan antipasi dampak ekonominya. Salah satunya penyaluran bantuan sayuran dari paguyuban pedagang pasar Karanggede, kepada pedagang pasar Karanggede, kepada warga yang lebih membutuhkan.

Selain itu, juga dari Pemuda Pembangunan Manusai dan Kebudayaan, PMJ dan Satpol PO serta Damkar, dikerahkan untuk penyemprotan Dis infektan di lingkungan warga yang positip Corona. Hal ini dilakukan agar rantai penyebaran virus tersebut bisa terputus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.