SLB Anugerah Colamadu Melantik Kepala Sekolah Baru

Pergantian kepala sekolah dilaksanakan di Aula SLB Anugerah Colomadu dihadiri oleh seluruh guru, karyawan, yayasan dan wali murid SLB Anugerah. / Foto istimewa.

 

Colomadu, Kabarjoglo.com – Sekolah Luar Biasa Anugerah Colomadu pada hari selasa (20/07/2020) mengadakan acara pelantikan kepala sekolah baru. Pergantian kepala sekolah ini dilaksanakan di Aula SLB Anugerah Colomadu dan dihadiri oleh seluruh guru, karyawan, yayasan dan wali murid SLB Anugerah. Dalam acara ini, resmi telah terlaksana proses serah terima jabatan dari Ibu Erna Eka Sari, S.Pd kepada Bapak Gangsar Ali Daroni, S.Pd.

Pemilihan kepala sekolah baru ini dilaksanakan karena berdasarkan ADART Yayasan Anugerah Rumah Cinta Karanganyar yang menaungi SLB Anugerah Colomadu, kepala sekolah memiliki masa jabatan 4 tahun dan Ibu Erna Eka Sari telah menjabat selama 4 tahun dari tahun 2016-2020. Oleh karena itu berdasarkan musyawarah dan pemilihan yang dilakukan oleh guru dan karyawan, maka terpilihlah bapak Gangsar Ali Daroni, S.Pd sebagai kepala sekolah yang baru.

Sedikit profil dari bapak Gangsar Ali Daroni, S.Pd merupakan lulusan Pendidikan Luar Biasa UNS. Beliau masih sangat muda yaitu 24 tahun. Meski demikian, beliau sudah memiliki banyak pengalaman mengakar diberbagai sekolah dan saat ini sedang menpuh progam master di UNS. Semoga SLB Anugerah semakin maju dan berkembang dengan kepemimpinan beliau.#gangsar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.