Melalui Komsos, Babinsa Kampung Baru Himbau Security Dan Pengunjung Balaikota Untuk Selalu Mentaati Protokol Kesehatan

Surakarta,Kabarjoglo.com – Komunikasi sosial (Komsos) terus dilakukan oleh para Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 05/Pasar Kliwon kodim 0735/ Surakarta sertu Suwarno Babinsa Kampung baru memberikan bantuan pengamanan kepada scurity balaikota dalam menjalankan tugasnya.

Babinsa menekankan kepada scurity yang bertugas di balaikota agar selalu menekankan kepada para masyarakat yang sedang mengurus surat-surat di balaikota agar tetap memakai masker dan selalu mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 yang di terapkan di lingkungan kantor pemerintahan di balaikota.

Himbauan di tengah-tengah new normal itu selalu dilakukan oleh Sertu Suwarno Babinsa Kelurahan Kampung baru pada saat menggelar komsos kepada Ahmad selaku Danton scurity di balaikota agar selalu menekankan kepada anggota yang berdinas terutama di pintu masuk Balaikota Surakarta, Rabu (29 Juli 2020)

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Suwarno juga menyampaikan kepada scurity yang berdinas balaikota agar mereka berani menegur kepada pengunjung di balaikota yang akan mengurus surat-surat apabila tidak memakai masker berani menegur dan tidak diberikan ijin untuk masuk di lingkungan kantor balaikota.

“Upaya ini dilakukan agar mereka tidak tertular atau menularkan virus Covid-19 karena dalam memelihara dan meningkatkan kesehatan di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini sangatlah penting agar kita terhindar dari virus tersebut.”tutur Suwarno.

“Menjaga kesehatan kita awali dari diri kita dulu baru keluarga dan lingkungan kita jangan menganggap sepele dengan Virus ini apalagi di tengah-tengah Pandemi Covid-19 agar diri kita dan keluarga serta lingkungan kita terhindar dari virus apapun.”imbuhnya.

Sementara itu Ahmad selaku Danton scurity di balaikota menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Kampung baru yang sudah meluangkan waktu untuk ikut berperan dalam memberikan himbauan kepada para scurity dan masyarakat yang mau mengurus administrasi di balaikota.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad juga menyampaikan bahwa warga masyarakat kota solo yang mau memasuki lingkungan balaikota wajib mentaati protokol kesehatan Covid-19 kalau mereka tidak mentaati mereka tidak di ijinkan masuk. Ahmad juga menyampaikan bahwa semua masyarakat yang mau masuk ke balaikota di depan harus di cek suhu badan terlebih dahulu dan di pintu masuk balaikota juga sudah ada spanduk yang bertuliskan pengunjung wajib memakai masker kemudian setiap kantor perbagian sudah di siapkan tempat cuci tangan dan sabun dan wajib memakai masker.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.