Bisnis “Wedding Drive Thru” Cara Hotel Berinovasi Hadapi Pandemi

Solo, Kabarjoglo.com – Paket “Wedding Drive Thru” menjadi cara mengakomodir keinginan calon pengantin yang ingin mengadakan resepsi dengan mengundang tamu di masa pandemi tanpa harus bersentuhan. Inovasi ini dihadirkan Hotel Sahid Jaya Solo.

Tak bisa dipungkiri, pandemi ini sangat berdampak terhadap tingkat hunian yang sangat turun drastis.

“Selain itu, kerugian tersebut juga ditambah dengan banyaknya event-event yang seharusnya dilangsungkan di dalam Hotel itu ditunda atau bahkan dibatalkan,” kata Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S dalam rilisnya, Rabu (05/08/20).

Ia mengatakan juga kondisi ini akhirnya membuat hotel mencari inovasi-inovasi bisnis baru, mulai dari bisnis makanan dan minuman yang bisa dikirim langsung ke para tamu, atau delivery order, dan inovasi bisnis berupa “Wedding Drive Thru” yang baru saja diluncurkan hari ini.
Kondisi ini memunculkan peluang bisnis, semakin banyak permintaan para calon pengantin yang ingin mengadakan resepsi pernikahan dalam jumlah yang lumayan banyak, yaitu 100 – 200 orang.

Paket ini kemudian dihadirkan untuk mengakomodir keinginan tersebut.
Rona menuturkan juga tentang prosedur pelaksanaan pernikahan drive thru yang semuanya dilakukan dengan mematuhi protocol kesehatan ketat.

Paket “Wedding Drive Thru” ini dibanderol dengan harga 25 juta untuk 100 pax, sudah termasuk fasilitas kamar, dekorasi, foto & vide0, sound system, mobil pengantin, lunch box.Selama masa pandemi corona, paket ini akan tetap disediakan untuk mengakomodir keinginan para masyarakat

. “Kemungkinan kami akan menyediakan selama pandemi atau selama paket ini masih diminati oleh para calon pengantin,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.