Hari ini : Senin, 30 November 2020 12:27

Selera Rasa Santap SOTO BIBIS Bikin KETAGIHAN

Solo, Kabarjoglo.com – Kota Solo tidak saja disebut sebagai kota bengawan, dan batiknya, tetapi juga mendapat sebutan sebagai kota kuliner 24 jam. Dari pagi hingga malam (ful) setiap pinggir jalan dan masuk gang gang kampung penuh dengan aneka jajanan dan warung/rumah makan.

Apalagi dengan hadirnya soto Bibis ini, semakin lengkaplah kota Solo jika disebut Jakarta kedua. Mengapa disebut soto bibis karena memang terletak di daerah/kampung bibis. Letaknya di jln. Tentara Pelajar no. 17 Bibis Wetan, Gilingan Surakarta,Belakag RS. Dokter Oen, Kandang Sapi.

Menunya sangat lengkap dan tempatnya strategis, mudah dicari, area luas parkir cukup memadai. Dibuka pada bulan Juli 2020 lalu, demikian tutur Frendi Aji selaku penanggungjawab Soto Bibis kepada para jurnalis lintas media, Selasa (03/08/2020)

Rasa soto bibis ini benar benar makyus begitu disruput kuahnya, apalagi ketika didepan tersaji tempe goreng tanpa tepung, tahu goreng, dan sate ayam berkuah Seperti Soto Bangkong Semarang. Disamping itu tersaji ayam goreng kampung yang lezat, gurih alias enak renan. Es teh dan es jeruk kental ciri khas rumah makan ini. Sekali datang akan ketagihan seterusnya.

Paket Solo Catering hanya Rp. 10.000 – 20.000 pokoknya soto bibis ini penuh cinta, per porsi cukup Rp.8000.Soto Semarang dengan citarasa orentik khas kora pesisir memiliki kuah segar, taburan daging dan aroma bumbu serta rempah yang meninggalkan kesan dilidah anda. Buruan, pemesanan hubungi di no hp. 0812-4620-7140. Oke, silahkan di coba…free, karak dan krupuk looo….(Ris/Bb/r)

Close
Close

SPONSOR