Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 01:42

75 Bikers AUB Touring Ride Di Kota Solo dan Karanganyar Dilepas Oleh Ketua STIE, STMIK dan AT

Solo, Kabarjoglo.com – Tanpa promosi produk apapun tidak akan dikenal oleh masyarakat, karena itu publikasi adalah juga jadi kunci utama bagi suatu lembaga atau kantor dalam memperoleh citra diri. Kendati demikian ketrampilan, fasilitas dan lain sebagainya tetap penting.

Walaupun AUB sudah cukup dikenal oleh masyarakat tetap harus melakukan terobosan terbaru, penyegaran dan mengingatkan bahwa AUB masih tetap jaya. Ingat, AUB itu gudangnya sarjana.Ilmunya komputer, mesin, manajemen, akuntansi keuangan perbankan dan administrasi.

Itu menjadi tugas AUB untuk mendidik bagi para tamatan SLTA yang mau kuliah di kampus kami, itulah tujuan dari acara ini digelar. Merefres kembali agar masyarakat tetap ingat bahwa AUB itu kawah condrodimukonya calon sarjana ekonomi, komputer dan mesin.

Acara seperti ini selalu digelar setiap tahun sekali yang pesertanya adalah para mahasiswa STIE, STMIK, dan AT. Dr. Agus Utomo selaku Ketua STIE, Dr. Anton Respati Pamungkas selaku Ketua STMIK, dan Agus Nugroho, S.Pd, M.Pd selaku Direktur AT minta agar turing bikers AUB ini menjadi alat penyegaran kembali pada masyarakat Solo Raya dan sekitarnya.

Touring Briker ini dilepas dengan start kampus II STIE AUB Jl. Mr.Sartono, Cengklik, Nusukan, Surakarta. Kemudian finisnya di kampus alam AUB Watu Pawon, Kemuning, Karanganyar, tutur Prasetyo GM, selaku panitia kepada Ristanto jusnalis lintas media. (Ris/r)

Close
Close

SPONSOR