AUB Promo Besar Besaran Di Solo Raya Dan Sekitarnya

Solo, Kabarjoglo.com – Benar pepatah mengatakan, jika kita ingin dikenal orang hendaklah menjalin tali silaturahmi dengan keluarga atau dengan masyarakat. Demikian pula jika ingin mendapatkan jumlah mahasiswa yang banyak hendaklah mendekatkan diri dengan cara apapun kepada calon mahasiswa.

Bagi mereka yang belum tahu AUB, setelah mendapat pencerahan maka mereka yang semula belum tahu akhirnya tahu, kemudian mereka akhirnya memutuskan untuk kuliah di AUB.

Perlu diketahui bahwa AUB merupakan PT yang didalamnya ada STIE, STMIK, dan AT merupakan PT yang usianya cukup tua dan telah dimeteraikan oleh masyarakat sebagai PT yang telah meluluskan ribuan mahasiswa jadi sarjana ekonomi, komputer, dan mesin dan lain-lain.

Pagi tadi, Sabtu 9 Agustus 2020 panitia PMB mengadakan pertemuan dengan calon mahasiswa baru di Resto Klodran. Pertemuan yang dihadiri Ketua YKDP Dr. Anggoro, Agus Nugroho, ST., M.Pd selaku Direktur AT, Galih Wisnu Wardana, SE, MM selaku Wakil Direktur II AT, dan Nurbiyantoro SP serta pejabat AUB yang lain, berjalan aman dan lancar. Memilih AUB merupakan keputusan yang tepat, ungkapnya. (Ris/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.