Lebih dari seribu orang , lakukan Rapit Tes di Bandara Adi Sumarmo Boyolali .

Gambar ilustrasi / foto istimewa.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Sejak di bukanya pelayanan Rapid Tes di Bandara Adi Sumarmo ,baik terhadap masyarakat  yang akan melakukan perjalanan dari maupun ke solo , Lebih mudah untuk melakukan Rapid Tes di Bandara . Dengan biaya yang terjangkau Rp.150.000 .Dengan Biaya tersebut , masyarakat penumpang akan lebih mudah melakukan Rapid Tes di Bandara . Dengan hal ini terbukti masyarakat Banyak yang melakukannya .

Di katakan General Manager PT Angkasa pura I Bandara Adi Sumarmo , Yani Ajad hermawan , Hingga saat ini pelaksanaan Rapid Tes di Bandara tidak di temukan suspect positip Corona . Data yang di terima sejak 15 Juni sampai 31 juli 2020 , sebanyak 1.454 yang melakukan Rapid . Hasilnya semuanya non reaktif . Dari jumlah yang melakukan Rapid Tes , mayoritas di lakukan oleh para calon penumpang . Baik yang akan berangkat maupun yang datang di Bandara .

Lebih lanjut Yani mengatakan , , Hasil Rapid Tes berlaku selama 14 Hari . Sehingga calon penumpang bisa mengatur kapan harus melakukan Rapid Tes . Yani mengatakan , pelaksanaan Rapid tes , bekerja sama antara PT Angkasa pura dengan rumah sakit di solo . Pelaksanaan rapid tes di lakukan di sebelah setasiun mereta Bandara . Dan pelayanan mulai pukul 7.00 sampai dengan pukul 15.00 wib .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.