Partai Berkarya Gelar Press Conference Terkait Kepengurusan DPP Partai Berkarya versi Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB)

Para pengurus Partai Berkarya saat berikan keterangan pers di Hotel Lor In tadi siang (folo: Rafael)

Solo, Kabarjoglo.com – Partai Berkaya hari ini 10 agustus 2020 , menggelar presconference bertempat di Lor In Hotel Surakarta, dengan agenda penyampaian beberapa hal mengenai sikap Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi jawa tengah dengan atas terbitnya Pengesahan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia terhadap
Kepengurusan DPP Partai Berkarya versi Musyawarah Nasional Luar Biasa (MUNASLUB) yang diselenggarakan oleh Presidium Penyelamat Partai Berkarya (P3B) di Jakarta pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020.

Jajaran pengurus dan Kader Partai Berkarya lawa Tengah TETAP Solid untuk terus mendukung H. Hutomo Mandala Putra sebagai Ketua Umum Partai Berkarya serta H.Priyo Budi Santoso Sebagai sekretaris jenderal Partai Berkarya.

Juga MENOLAK dan TIDAK MENGAKUl adanya MUNASLUB yang diselenggarakan oleh Pihak yang mengatasnamakan diri sebagai PRESIDIUM PENYELAMAT PARTAI BERKARYA.

Adapun isu-isu serta fitnah, termasuk adanya dokumen yang menyatakan bahwa Jawa Tengah turut mengirimkan delegasi kedalam MUNASLUB adalah TiDAK BENAR.

Apabila terdapat bukti ada pihak-pihak yang mengaku sebagai delegasi DPW Partal Berkarya Jawa lengah serta secara tanpa hak menerbitkan dokumen-dokumen DPW Partai Berkarya Jawa tengah maka, kami akan menempuh jalur hukum.

Kami tidak menafikan bahwa terdapat sebagian kecil Pengurus tingkat Kabupaten/Kota yang turut mendukung terselenggaranya MUNASLUB dan kami menganggap hal tersebut sebagai
bagian dari dinamika politik Partai Berkarya di Jawa lengah yang menandakan bahwa Roda
organisasi Partai Berkarya di Jawa Tengah benar-benar hidup dan berjalan.

Akan tetapi atas sikap-sikap sebagian kecil Pengurus tersebut kami tetap menindak tegas sesuai amanat
Rapimnas V Partai Berkarya serta termaktub didalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Berkarya, yakni PEMBERHENTIAN SERTA PENCABUTAN KEANGGOTAAN

Pada akhirnya saya juga mengharapkan agar Dewan Pimpinan Pusat dapat segera menyelesaikan permasalahan ini dengan sebaik-baiknya serta segera mengkonsolidasikan kembali seluruh Kader Partai Berkarya untuk segera menjalankan strategi Pemenangan Pemilihan Umum 2024.

Demikian sikap- sikap yang dapat kami nyatakan dalam keterangan pers ini. Mengenai kronologi serta dasar-dasar sikap DPW Jawa Tengah akan disampaikan dalam sesi selanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.