Jelang HUT RI Personil Kodim Boyolali Bersihkan Patung Pahlawan

Pesonil Kodim 0724/Boyolali membersihkan patung pahlawan nasional di komplek perkantoran Pemkab Boyolali. / foto istimewa.

 

Boyolali, Kabarjoglo.com – Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal sebentar lagi. Hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia jatuh pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan kita, Pesonil Kodim 0724/Boyolali membersihkan patung pahlawan nasional di komplek perkantoran Pemkab Boyolali. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI.
Sejumlah anggota Kodim 0724/Boyolali melakukan pembersihan patung pahlawan yang berada di komplek kantor terpadu Pemkab Boyolali, Jumat (14/8/2020).

Patung Soekarno, Jenderal Sudirman, dan Jenderal Ahmad Yani dibersihkan oleh personel Kodim 0724/Boyolali.Patung-patung pahlawan nasional yang dibersihkan itu rata-rata memiliki tinggi sekitar 10 meter,sehingga waktu membersihkannya dibutuhkan bantuan alat dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Boyolali.

Kegiatan bakti sosial bersih-bersih monumen patung itu untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan RI sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.