Dr. Siti Fatonah, SE, MM (dosen Senior STIE AUB) Surakarta Minta Mahasiswa Yang Sedang KKL dan KKN Tetap Jaga Norma Estetika dan Patuhi Protokol Kesehatan

Dr. Siti Fatonah, SE, MM (kanan) dosen Senior STIE AUB

Solo, Kabarjoglo.com – Saat pelepasan sejumlah mahasiswa/wi D3, S1 STIE AUB Surakarta, seminggu yang lalu, dilakukan oleh Ketua STIE AUB Surakarta, Dr..Agus Utomo via jalur online (daring) terkesan dan sangat mengena. Pasalnya KKN dan KKL tahun ini, dibarengi dengan pandemi virus corona/covid – 19.

Unsur kelonggaran dalam beraktivitas tersandera oleh kasus/peristiwa dunia yang mengerikan ini. Corona terpapar dimana-mana, ratusan, ribuan, bahkan jutaan manusia terjangkiti, lalu meninggal dunia. Entah apa yang terjadi dengan manusia, ujian, dosa, atau apa, hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian jawaban yang empiris terkorelasi dengan keilmiahan.

Kita jalani saja, dan jangan pasrah dengan keadaan. Kita harus tetap semangat, kita ambil hikmahnya, barangkali inilah embrio perdana dunia modern mencuat yang harus diterima oleh manusia.

Demikian cuplikan sambutan Dr. Agus Utomo pada saat itu. Menggarisbawahi sambutan Agus Utomo, salah seorang dosen senior Dr. Siti Fatonah, SE, MM melalui daring online mengatakan sikap, dan tatakrama kesopanan, etika harus dijaga, karena hal ini menjadi kunci utama kesuksesan seseorang.

SDM yang baik tidak hanya berbekal skil tetapi harus memiliki karakter yang tinggi. Jaga citra almamater serta menghindari hal hal yang sifatnya negatif merupskan hal utama, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, pinta Agus Utomo saat itu. (Ris/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.