Tidak Diterima di Perguruan Tinggi Negeri, Masuk Saja UBSI, Beres….

M. Abdul Gabi, S.Kom, M.Kom (Kepala Makom UBSI) Solo

Solo, Kabarjoglo.com – Seminggu lagi pengumuman jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UMPTN) akan diumumkan oleh pihak panitia, siapa saja yang lolos, tentu berdasarkan ujian penyaringan rangking dan lain-lain.

Memang tidak mudah untuk masuk ke PT negeri, karena selain persaingnya banyak juga mutu dan kualitas, serta uang SPP yang murah juga masih dipandang oleh masyarakat memiliki brand image yang membanggakan, ada satu keistimewaan yang tidak bisa diucapkan dengan kata kata.

Karena itulah setiap orangtua selalu berharap, berdoa agar anak anaknya rajin belajar agar nantinya bisa diterima di PT Negeri.

Namin jangan kawatir, sekarang ini, di era milenia atau jaman now banyak PT swasta yang bonafide, bermutu dan berkualitas bahkan dalam pengelolaanya pun tidak kalah hebat dengan PT Negeri.

Maaf, ini era demokrasi, era milenia, era globalisasi, jaman now, semua bebas memilih dan kita boleh memilih PT yang jurusan atau fakultasnya memiliki masa depan yang luas.

Satu jawaban yang pasti, mudah dan sebelum lulus saja sudah dipesan SDM nya adalah Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

M. Abdul Gabi, S.Kom, M.Kom (kanan) Kepala Makom UBSI Solo didampingi Dr Bambang Eka

Seperti dikemukakan oleh M. Abdul Gani, S.Kom, M.Kom selaku Kepala Marketing Komunikasi bahwa di UBSI ada beasiswa, uang saku bagi calon mahasiswa dari pemerintah, tentu yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) serta kemudahan lain.

Pokoknya jangan putus ada jika UMPTN anda gagal alias tidak.lolos. Pilihlah UBSI sebagai jawaban yang pas untuk meniti pendidikan dan meraih masa depan, tutur Abdul Gani kepada Ristanto jurnalis lintas media, belum lama ini. (Ris/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.