Upacara Penurunan Bendera Dipimpin Dandim Boyolali Dengan Protokol Kesehatan

Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Inf. Aris Prasetyo SIP,MIP sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-75 di Lapangan Alun-alun Kidul kab. Boyolali / foto istimewa.

 

Boyolali, Kabarjoglo.com – Bertempat di Lapangan Alun-alun Kidul kabupaten Boyolalianan, Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Inf. Aris Prasetyo SIP,MIP bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-75 Tingkat Kabupaten Boyolali Tahun 2020. Senin Sore (17/08).

Usai dilaksanakannya pengibaran bendera merah putih pada pagi hari, dengan Irup dipimpin Bupati Boyolali Drs. Seno Samudro
Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan Pukul 16.00 WIB itu turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Anggota DPRD, Satuan Polisi Pamong Praja serta Anggota TNI Polri.

Dalam masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat untuk memperingati HUT RI Ke-75, seluruh perserta tetap mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dengan Aplikasi 3 M. (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).Upacara HUT RI ke 75 berjalan dengan hikmat sampai denga upacara usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.