Hari ini : Selasa, 20 Oktober 2020 15:23

BOS Harapan Bangsa Gelar Kopdar Bersama UKM Solo Raya di Cengklik Park

Dr. Eka Budi Santosa S.T, M.Pd selaku Direktur Amik Harapan Bangsa dan BOS Harapan Bangsa (foto/wid)

Boyolali, Kabarjoglo.com – Sebanyak 50 pelaku bisnis ukm solo raya  hadiri acara kopdar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid19, acara ini diinisiasi oleh BOS (Bisnis Owner School) Harapan Bangsa yang di gelar di Waduk Cengklik Park Boyolali .Rabu Siang (19/08/20)

Bisnis Owner School merupakan suatu wadah bagi para UKM ,  pengusaha muda  yang masih belum berkembang ,  disini pengusaha UKM akan dibina dan diedukasi dengan harapan bisnis UKM dapat berkembang dan lebih maju lagi.

Pengusaha UKM yang bergabung dengan BOS akan diberi pelatihan, sharing pengalam dari mentor yang sudah sukses UKM seperti Drs Joko Sutrisno MPd dan Yustinus Dwi Atmojo owner Simply fast dan founder DNA Entrepreneur, serta diberi tool – tool yang bisa diaplikasikan langsung ke dalam bisnis mereka.

BOS Harapan Bangsa merupakan sekolah yang didirikan oleh Joko Sutrisno pemilik Waduk Cengklik Park, Hotel Red Chili dan Bukit Sekipan bersama LPPM Amik Harapan Bangsa.

Dr. Eka Budi Santosa S.T, M.Pd selaku Direktur Amik Harapan Bangsa dan BOS Harapan Bangsa menjelaskan kepada awak media  “Bisnis itu kan ada ilmunya bukan waton wani saja, maka dari itu saya ingin membantu pengusaha UKM lainnya, dari disinilah kami memiliki ide untuk membangun suatu yayasan untuk melatih para UKM yang masih belum maju. Kebetulan induknya di Amik Harapan Bangsa, jadilah Bisnis Owner School Harapan Bangsa” jelas Budi

Saat ini BOS memiliki tiga jenis paket, yang pertama daring online biasa sehari akan ada tutor dari pendamping sampai selesai dengan biaya 500 ribu.

yang kedua blended atau campuran antara daring dan tatap muka nantinya para pengusaha UMKM akan makan tidur disana seperti boarding school dengan biaya 1.5 juta.

Dan yang terakhir paket Nyantrik sama paket blended, peserta UKM akan tinggal disana selama 1 minggu hanya saja yang membedakan adalah jika peserta belum memiliki bisnis maka akan dicarikan bisnis sendiri yang cocok.

Lebih lanjut Budi berharap ” semoga dengan BOS ini , dapat membantu wirausaha muda untuk berkembang lebih cepat maju dan efektif dalam berbisnis” Tutupnya

Close
Close

SPONSOR