Hari ini : Kamis, 26 November 2020 14:12

STIE AUB MEMPERTAHANKAN PERINGKAT SEBAGAI STIE TERBAIK SE JAWA TENGAH TAHUN 2020

Solo, Kabarjoglo.com – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia kembali mengumumkan klasterisasi perguruan tinggi Indonesia tahun 2020 pada (17/7).

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, menjelaskan bahwa klasterisasi merupakan upaya Ditjen Dikti untuk melakukan pemetaan atas kinerja perguruan tinggi akademik Indonesia yang berada di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Tujuan utama klasterisasi adalah untuk menyediakan landasan bagi pengembangan kebijakan pembangunan, pembinaan perguruan tinggi serta untuk mendorong perguruan tinggi dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan tridharma perguruan tinggi secara berkelanjutan.

Selain itu, klasterisasi perguruan tinggi berfungsi untuk menyediakan informasi kepada masyarakat umum tentang kualitas kinerja perguruan tinggi di Indonesia.

STIE AUB Surakarta pada tahun ini telah berhasil mempertahankan peringkat sebagai STIE terbaik se Jawa Tengah 2020. Hasil klasterasisasi ini dapat dilihat dalam laman http://klasterisasi-pt.kemdikbud.go.id/ dengan memasukkan kode perguruan tinggi.

STIE AUB masuk dalam Klaster 3, urutan ke 140 dari 2.136 perguruan tinggi se Indonesia. Selain itu, sesuai dengan skor yang didapat, STIE AUB juga menjadi PTS no 2 terbaik se Surakarta, setelah UMS.
Terimakasih atas segala kerja keras civitas STIE AUB Surakrta sehingga tercapainya prestasi ini.

Close
Close

SPONSOR