Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 18:47

Perdana, klinik Ummat mengadakan USG.

Klinik Ummat di Jl. Songgo Bumi No.11-9, Dusun I, Manang, Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo perdana mengagendakan kegiatan USG / Foto istimewa.

 

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – USG (Ultrasonography) merupakan layanan penunjang yang sering digunakan untuk memeriksa kehamilan. Selain untuk memantau perkembangan janin, USG juga digunakan untuk mendeteksi adanya suatu penyakit. Untuk memenuhi kebutuhan pemeriksaan, Klinik Ummat menyediakan pemeriksaan USG.

Sabtu, (29/8) untuk pertama kalinya klinik ummat, Klinik yang bernaung dibawah Yayasan SOLOPEDULI ini mengadakan pelayanan USG. USG dilakukan oleh dokter spesialis kandungan, yaitu dr. Osa, Sp.OG. Peserta USG terdiri dari Ibu-Ibu yang datang untuk periksa kehamilan dan Ibu-Ibu yang datang untuk berkonsultasi masalah reproduksi. USG berlangsung selama satu setengah jam.

_”Alhamdulillah, pelayanan USG di klinik ummat bagus. Dari pendaftaran sampai bertemu dengan dokter obgynnya baik. Insya Allah memuaskan, terimakasih Klinik Ummat,”_ ungkap Ibu Army (32 tahun) salah satu peserta USG yang sedang menantikan putra ketiganya. Selain Ibu Army, masih terdapat puluhan peserta yang mengikuti acara ini.

_”Kami berharap dengan adanya USG semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dan dapat membantu semua kalangan karena biaya USG yang terjangkau,”_ ungkap Dila selaku tenaga medis di Klinik Ummat. Klinik yang berada di Jl. Songgo Bumi No.11-9, Dusun I, Manang, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo ini mengagendakan kegiatan USG dilakukan rutin setiap bulan sekali pada pekan ketiga.

Close
Close

SPONSOR