Hari ini : Kamis, 1 Oktober 2020 01:52

Eny Sagita Release Lagu Terbaru, Kangen Tanggapan

Eny sagita opening di klip officialnya (foto/istimewa)

Solo, Kabarjoglo.com – “Kangen Tanggapan” judul lagu terbaru Eny Sagita penyanyi dangdut cantik asal Jawa Timur yang di karang oleh Lek Dahlan. Lagu ini sangat unik dan asyik tentunya untuk didengarkan. Mengisahkan seorang penyanyi yang juga mempunyai pekerjaan sampingan sebagai tukang ojek online pada waktu ini terkena dampak Covid-19.

Proses rekaman dilakukan seminggu yang lalu di Studio Eny Sagita sendiri. Video klipnya pun digarap dengan apik, mengambil beberapa lokasi di Jawa Timur yaitu di Perempatan lampu merah Ploso, Nganjuk, Jalan Raya Belakang Masjid Jami’ Nganjuk, dan juga di Desa Sukorejo, Ndingin, Loceret.

Siapa sangka, pemeran klip perempuan yang ada di Lagu Eny Sagita ini adalah seorang Laki-laki. Angga Menjeng, biasa disebut dengan nama itu, dirinya biasa memerankan sosok perempuan disetiap tanggapan dari panggung ke panggung. Hal ini semakin membuat unik klip video lagu Eny kali ini.

“Walaupun dalam keadaan Pandemi seperti saat ini, semua job batal, terus pemasukan juga tidak bisa normal seperti dulu sebelum Pandemi, kita harus tetap semangat, berjuang, sabar dan selalu bersyukur untuk semuanya para pekerja seni dan juga seniman. Soalnya ditengah-tengah Pandemi ini kita tidak sendirian dan juga banyak hikmah yang kita dapat, bisa lebih kreatif, inovatif, bisa berkumpul dengan keluarga,” tutup Eny saat diwawancara via voice note.

Close
Close

SPONSOR