Hari ini : Rabu, 30 September 2020 17:08

Bantu PMI Penuhi Ketersediaan Darah, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Ikuti Aksi Baksos Donor Darah

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bantu ketersediaaan darah, Anggota Kodim 0728/Wonogiri turut ikut serta dalam kegiatan bakti social donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kabupaten Wonogiri, Kamis(17/9).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melalui Pasipers Kapten Arm Agus Setyono menyampaikan, kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota Kodim tersebut sebagai wujud bakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sekaligus untuk membantu Pemerintah Daerah khususnya PMI Kabupaten Wonogiri dalam memenuhi ketersediaan darah.

Lebih lanjut Pasipers mengatakan, bakti social donor darah yang dilakukan juga sabagai upaya mendukung PMI dalam menangani kesehatan di tengah pandemi virus corona. Dia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi membantu PMI dengan mendonorkan darah.

Kapten Arm menambahkan, donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah. Donor darah juga tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan saja, tetapi bagi pendonor sendiri juga sangat bermanfaat.

“ Ini wujud partisipasi kami dalam membantu mengatasi persediaan darah di Kabupaten Wonogiri, dan semoga dapat bermanfaat “, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR