Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Sinergi Cegah Pandemi

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Kegiatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan kembali digelar di Kecamatan Nguntoronadi oleh anggota PMI dan BPBD Kabupaten Wonogiri, Kamis(17/9).

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi serta Polsek Nguntoronadi, ikut bersama-sama bahu membahu dalam penyemprotan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Nguntoronadi.

Sertu Heri yang ikut dalam kegiatan tersebut berujar, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk dan upaya dari TNI-Polri bersama-sama dengan PMI dan BPBD dalam membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran Covid-19.

“ Kami selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam melakukan berbagai upaya guna mencegah, sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan penyemprotan dan himbauan protocol kesehatan kepada warga masyarakat “, ucapnya.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah di lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Nguntoronadi.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, para anggota TNI-Polri dan PMI serta BPBD juga mensosialisasikan ke masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah, disiplin dalam pemakaian masker, social distancing, physical distancing dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat, (Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.