Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 19:19

Dandim Boyolali Bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Secara Virtual

Jajaran anggota Kodim 0724/Boyolali bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali ikuti upacara virtual HUT TNI ke 75. (foto : istimewa)

Boyolali, Kabarjoglo.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 75 berkaitan dengan hal tersebut Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP, MIP bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali mengikuti rangkaian acara HUT TNI secara virtual. Senin (05/10/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini upacara perayaan HUT TNI hanya dilakukan secar virtual mengingat masih adanya pandemi Covid 19. Dandim 0724/Boyolali dan Forkopimda Boyolali mengikuti upacara secara virtual di Aula Makodim 0724/Boyolali dengan khidmat.

Inspektur upacara, Presiden RI Joko Widodo mengatakan HUT TNI ke 75 ini, TNI harus semakin maju dan mengikuti perkembangan yang baik, teknologi militer harus dikuasai dengan baik untuk TNI.
“ Kekuatan Gabungan dan pembentukan satuan dalam TNI agar semakin kokoh dalam menghadapi perang.Transformasi TNI juga harus didukung dengan teknologi.”Kata Inspektur upacara.

Lebih lanjut saat ini TNI juga harus bisa memanfaatkan teknologi pertempuran, kemudian juga harus bersungguh-sungguh dalam mengambil kebijakan yang dirancang secara sistematis. Sinergitas harus tetap terjaga , khususnya TNI Polri agar menjadi kuat , Semakin terdidik dan terlatih untuk menjalankan tugas dengan baik.

Close
Close

SPONSOR