Hari ini : Sabtu, 24 Oktober 2020 19:41

Pelantikan Dr. Agus Utomo Sebagai Ketua STIE AUB Surakarta Perioda 2020-2024

Solo, Kabarjoglo.com – Ketua Yayasan AUB Surakarta Dr, Anggoro MM secara resmi melantik Dr. Agus Utomo, MM sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) AUB Surakarta Perioda tahun 2020-2024 di Gedung Garuda AUB, Senin pagi (5/10).

Pelantikan ini dihadiri jajaran pendiri, dosen dan karyawan STIE AUB dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Pada acara pelantikan, Dr. Agus Utomo MM di ambil sumpahnya sesuai dengan keyakinanya.

Dalam amanahnya Ketua Yayasan AUB menyampaikan pentingnya ketua terpilih memiliki rasa handarbeni, sehingga di dalam mengemban amanat selalu berpegang teguh dan mengutamakan kepentingan perguruan tinggi.

Dengan merasa melu handarbani STIE AUB di harapkan muluk kondang saloka, mampu membawa nama harum yayasan dan di kenal luas masyarakat.

Dr. Agus Utomo,M.M di tengah situasi masa pandemi seperti sekarang ini STIE AUB Surakarta sudah melakukan terobosan dalam sistem pembelajaran. Selain menerapkan daring, program kompetensi kelulusan juga menjadi prioritas utama di STIE AUB.

Di harapkan dengan adanya kompetensi bagi para lulusan STIE AUB Surakarta, memudahkan mereka di terima di dunia pekerjaan yang sesuai dengan kemampuanya.

” pencapaian program yang sudah berjalan dengan baik, akan tetap terus di jalankan semakin lebih baik lagi. ” Jelasnya.

Dari sisi pembenahan, STIE AUB selalu terbuka terhadap kritik dan masukan yang konstruktif untuk kebaikan STIE AUB Surakarta.Sehingga sinergitas perguruan dan yayasan senantiasa terjaga dengan baik .

“Dengan berjalanya seluruh roda perguruan, secara otomatis akan membuat dunia pendidikan di STIE AUB semakin bertambah maju” Tutupnya

Close
Close