Hari ini : Rabu, 21 Oktober 2020 23:41

Ketua YKDP AUB Surakarta, Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM Minta Semua Sivitas Akademika Harus Gotong Royong Bantu Ketua Terpilih Dalam Mencapai Program Barunya

Ketua YKDP AUB Surakarta, Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM (foto/istimewa)

Senin kemarin merupakan hari sakral bagi Dr. Agus Utomo, karena terpilih dan dilantik untuk yang kedua kalinya sebagai ketua STIE AUB periode 2020 – 2024. Pelantikan yang berlangsung sederhana di gedung Garuda Graha jln. Mr. Sartono, Kampus II, Surakarta, Selasa (6/10)

Acara pelantikan dihadiri kurang lebih 50 orang dari unsur yayasan, pimpinan PT AUB, dosen, karyawan. Dalam sambutan yang dibacakan oleh Nurbiyantoro (bendahara YKDP), Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM mengatakan bahwa maju mundurnya PT AUB tergantung dari tekad kebersamaan keluarga besar AUB. Karena itu gotong royong tetap harus kita junjung tinggi disini.

Nurbiyantoro selaku bendahara YKDP saat berikan sambutan .

Dalam rangka pelantikan ketua STIE AUB Surakarta tahun akademik 2020/2024 dalam meneruskan cita cita pendiri AUB Dr. HRC Tukidjo Martoatmojo Maha Widyatama dengan spirit budaya TRI DHARMA keluarga besar AUB:
1.rumangsa melu hangarbeni
2.wajib melu hangrungkepi
3.mulat sarira hangrasa wani

Dengan misi :
TRI SALOKA
1.pra anodya
2.madya toladha
3.wasana nyata

Dan visi :
candra sengkolo 1969 muluk kondang kusumaning bawana.

Pesan ketua pembina Frensy Tutanto dengan kesempatan ini kami harapkan semua civitas baik dosen maupun pegawai untuk saling gotong-royong membantu proses pencapaian program program ketua terpilih .

Foto bersama usai pelantikan Ketua STIE AUB terpilih.

Gotong-royong meningkatkan kualitas layanan mahasiswa, mensukseskan Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi AUB Solo kepada keluarga, Sahabat dan Masyarakat di lingkungan masing-masing melalui media yang tersedia, semoga seluruh keluarga PT AUB selalu diberi kesehatan dan kesuksesan untuk semuanya.

Semoga dengan doa dan usaha bersama Tuhan memberkati langkah kita semua agar segera tercapai apa yang kita cita-citakan bersama Amin.(Ris/r)

Close
Close

SPONSOR