Hari ini : Senin, 26 Oktober 2020 04:18

Rayakan HUT TNI ke-75 Kodim 0724/Boyolali Bagikan Bantuan Sembako di Desa Cepogo

Boyolali, Kabarjoglo.com – Bertepatan dengan HUT TNI ke–75 Babinsa Cepogo Koramil 06 Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serda Ali Samsudin membagikan bantuan sembako kepada warga binaannya di Desa Cepogo Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Selasa (06/10).

Bantuan diserahkan secara door to door. Bantuan sembako dari Babinsa tersebut, sebagai bentuk peduli kasih terhadap sesama, untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari pandemi Covid-19.

“Sembako yang kita bagikan terlepas dari bantuan pemerintah yang ada selama ini, ini merupakan inisiatif saya sendiri melihat warga yang kurang mampu. Memang tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari.” Tutur Babinsa

Pada kesempatan tersebut Serda Ali Samsudin juga mengatakan bahwa, pembagian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah binaannya.

“Menjadi keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi yang serba sulit ini, segala bentuk bantuan dari pemerintah kepada warga yang membutuhkan ini dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19).” Imbuh Babinsa.

Close
Close

SPONSOR