Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 08:26

Masyarakat Deswita Lembah Dongdhe Belajar Digital Marketing & Publikasi

 

Tawangmangu, Kabarjoglo.com – Dalam pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para dosen dan mahasiswa AMBS dalam melakukan TRI DHARMA Perguruan Tinggi. Pengabdian pada semester ini dilakukan di deswita lembah Dongdhe dengan Pelatihan Digital Marketing Dan Publikasi. Pemaparan teori oleh dosen tentang sosial media, blog dan desain disampaikan oleh Juni Trimo Legowo, S.Kom., M.M.Par, materi marketing konvensional diberikan oleh Surjo Sulistijo, SH.,MH, Media & Publikasi disampaikan oleh Erna Wigati, S.Pd.,M.Pd dan vidio dokumentasi diberikan oleh laraswati, A.Md.,Par., S.Tr.Par. Rabu (07/10/2020)

Kegiatan Pelatihan Digital Marketing dan Publikasi ini dilaksanakan di dalem Renggo desa wisata lembah Dong Dhe. Kegiatan berlanjut dengan praktek langsung masyarakat deswita lembah dong dhe yang didampingi mahasiswa yang terjadwal hingga oktober tahun ini, terang yanto salah satu anggota pokdarwis deswita lembah dongdhe.

Peserta kegiatan pelatihan ini berjumlah 26 orang yang kedepannya diharapkan bisa mengaplikasikan pelatihan digital marketing dan publikasi untuk membesarkan desa wisata lembah dong dhe. Para pemuda karang taruna sangat antusias membuat vidio di lapangan seperti di pasar ciplukan, rumah tiwul, kerajinan talipet, nasi jagung , edukasi domba, dan rumah jamur.

Kegiatan pengabdian ini didampingi juga oleh mahasiswa AMBS yang memiliki kompetensi bidang masing-masing dalam memberikan pelatihan dengan para dosen, mereka diantaranya adalah Adam Lukamanto, Ajid Angga Seta, Lidovikus Francois Riyan Prakusa, Uul Mufidatul Afifa dengan semangat memberikan pendampingan secara rutin dan terjadwal kepada para peserta.

Close
Close

SPONSOR