Hari ini : Senin, 26 Oktober 2020 01:49

Tuti Tour Organizer Gelar Fashion Show Batik Solo, Peringati Hari Batik Nasional 2020

Solo, Kabarjoglo.com Santun, komunikatif, keren, dan menunjukkan budaya Jawa, asli Solo. Salah satu gerakan dan gebrakan yang dipadukan dalam rangka memperingati hari batik nasional, 2 Oktober 2020 adalah diskusi, fashion show batik Jawa yang dilakukan oleh Tuti Tour, nama agen yang indah nan beken, karier trak recornya sangat tinggi, muncer dan melegenda. Tante Tuti, demikian panggilan akrab wanita cantik asli kelahiran Pracimantoro Wonogiri, Jawa Tengah ini.

Wanita supel alias komunikatif ini mengaku telah melanglang buana di dunia intertainmen, advertising, marketing dan pemandu wisata di Indinesia maupun di tingkat internasional/dunia, khususnya kapal pesiar. Soal hasil yang telah dicapai, jangan ditanya lagi. Satu kata sukses. Aset rumah, mobil, tempat usaha dll-nya adalah didapat dari hasil kerja kerasnya selama sekian waktu.

Kendati sudah cukup, telah memiliki harta lebih dari cukup, namun ia tetap ingin terjun lagi ke dunia pemandu wisata. Ada keindahan tersendiri, sudah kangen, tapi berhubung masih ada pandemi virus Corona, lebih baik istirahat dulu. Menunggu Covid-19 berakhir, baru persiapan berangkat, tuturnya.

Fashion show yang dilakukan oleh 20 model itu terkesan cukup meriah dan semarak. Awak media yang diundang pada saat itu juga saling komen bahwa Tuti Tour adalah sebuah usaha baru yang dikemas ala Jawa, khususnya Solo – Wonogiri. Menu yang disajikan pada saat itu semua ala menu jawa asli Wonogiri. Ada bothok, pohong goreng, jagung, nasi merah, gudangan, tempe, tahu goreng, ayam panggang dan lain lain.

Wanita cantik ini mengajak kepada masyarakat agar anak anak muda tetap cinta dan nguri uri budaya Jawa. Siapa lagi kalau bukan mereka, karena mereka adalah generasi kita, imbuhnya. Siapa Tuti, pemilik tour ini, simak terus di Didik News, Warta Bengawan, Kabar Joglo, dan majalah Didik cetak. (Ris/r)

Close
Close

SPONSOR