Hari ini : Rabu, 28 Oktober 2020 17:59

Family Gathering Perkumpulan Panahan Ardadedali Perkuat Tali Silaturahmi Antar Anggota dan Keluarganya

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan Perkumpulan/Klub, komunitas Panahan untuk lebih memperkuat tali silaturahmi antar anggota juga keluarganya adalah family gathering. Dimana dalam acara ini mereka mengajak keluarganya turut serta dalam kegiatan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh para Archer Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar.

Perkumpulan Panahan Ardadedali Kabupaten Karanganyar mengadakan family gathering dengan mengusung tema ‘Kebersamaan Loyalitas Tanpa Batas, Keluarga Besar AAC’ yang mengambil lokasi di Pantai Baru Bantul Yogyakarta, Minggu (11/10/20).

Seperti yang disampaikan oleh Hermawan Tjahjanto selaku sekretaris Perkumpulan Panahan Ardadedali, maksud dan tujuan dari acara ini dibuat untuk lebih mempereratkan tali silaturahmi antara anggota serta keluarganya dengan semangat kebersamaan.

“Famiy gathering AAC 2020 ini menjadi momentum yang sangat baik untuk menjalin kebersamaan antar keluarga para Archer anggota dari AAC. Acara ini terselenggara atas kerjasama dan komunikasi yang baik dari kalangan anggota kami keluarga. Kedepannya nanti diharapkan harus lebih baik, lebih solid dan lebih kompak lagi,” ujar Hermawan Tjahjanto

Rangkaian acara mereka ini diisi dengan nuansa silaturahmi, seperti ramah tamah saling memperkenalkan masing-masing anggota keluarganya termasuk anggota yang baru bergabung, lalu fun games antar keluarga. Untuk lebih menyemarakan acara juga diisi dengan karaoke keluarga menjadikan keakraban diantara mereka didalam acara ini.

Dihari yang sama dan menjadi bagian dari kegiatan family gathering ini, setelah selesai kegiatan di Pantai Baru Bantul rombongan Perkumpulan Panahan Ardadedali berbelanja besar besaran kebutuhan alat Panahan di Toko Aljuna Archery Jogjakarta, serta dilanjutkan acara Doa Bersama di Tebing Breksi Jogjakarta. (Arda 72)

Close
Close

SPONSOR