Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 03:39

Banjir Bandang Melanda Sukabumi, KMTM UMS Gandeng SOLOPEDULI Salurkan Bantuan Kepada Korban

Solo, Kabarjoglo.com – Kepedulian kepada sesama terus mengalir untuk saudara kita yang terdampak bencana banjir bandang di Cicurug Sukabumi seperti yang dilakukan Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Muhamadiyah Surakarta (KMTM UMS) menyalurkan bantuan melalui SOLOPEDULI berupa pakaian dan donasi uang tunai sebesar Rp. 3.013.500. Minggu (17/10/2020).

Penggalangan dilakukan di jalan Raya yang ditujukan bagi para pengguna jalan, orang-orang di sekitar kampus, mahasiswa dan dioptimalkan melalui media sosial

Kepala Bidang Kerohanian, Hadziq menyampaikan bahwa aksi ini sebagai wujud kepedulian Mahasiswa dan masyarakat untuk saudara kita yang terdampak bencana. “Antusias masyarakat baik secara langsung atau di media sosial sangat baik. Dengan adanya program kepedulian ini semoga bisa sedikit meringankan beban para korban bencana di Sukabumi,” ungkap Fatkhul selaku ketua panitia aksi Galang dana untuk Sukabumi.

Sholihan, perwakilan dari SOLOPEDULI mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kepedulian KMTM UMS dan para donatur kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Sukabumi. “Saat ini di wilayah terdampak musibah (di Sukabumi) masih dalam tahap recovery, para korban juga masih membutuhkan bantuan makanan. Kami masih akan menyalurkan bantuan-bantuan dari para penderma untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana. Semoga bantuan kita semua bisa membantu meringankan kesulitan para korban dan Allah membalas dengan kebaikan yaang berlipat,” tambah Sholihan.

Close
Close

SPONSOR