Hari ini : Minggu, 6 Desember 2020 00:00

Promo Wajib Pecinta Pizza di Canting Londo Kitchen


Solo, Kabarjoglo.com – Baru saja dibuka untuk umum minggu lalu tanggal 10 Oktober, Canting Londo Kitchen membuat promo khusus untuk pecinta pizza di kota Solo yaitu Buy One Pizza Get Two Milkshakes.

Promo ini berlangsung sampai dengan akhir bulan November 2020 dan berlaku untuk semua varian pizza yang ada di Canting Londo Kitchen. Antara lain Pollo Me Now; yaitu pizza dengan isian paha ayam, paprika merah, paprika hijau, Bombay, saus tomat, dan keju mozzarella.

Pizza Meet Me Up yaitu pizza dengan topping daging giling, daging asap, sosis, Bombay, saus tomat, dan keju mozzarella. Ada juga Pizza Londo yaitu pizza dengan isian Bombay, telur, daging asap, paprika merah, paprika hijau, saus tomat, dan keju mozzarella. Promo ini di jual seharga Rp. 65.000,- sudah bisa menikmati lezatnya Pizza dan 2 glas Milkshake rasa apa saja.

Canting Londo Kitchen merupakan bangunan asli zaman Belanda yang direvitalisasi menjadi sebuah restoran di Jl. Dr. Radjiman 525, Laweyan. Tanpa mengubah keasliannya, restoran ini dapat menjadi tujuan kuliner baru bagi masyarakat Solo, khususnya bagi keluarga.

Canting Londo Kitchen juga memiliki outdoor venue bagi pengunjung yang ingin menyelenggarakan acara, seperti wedding, birthday, gathering. Selain itu, terdapat 5 mini meeting rooms yang dapat digunakan bagi tamu yang menginginkan ruang untuk private lunch/ dinner. Canting Londo Kitchen buka setiap hari pukul 11.00 dan tutup pukul 22.00.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 081326260202 atau 0271747000. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo.

Close
Close

SPONSOR