Hari ini : Minggu, 6 Desember 2020 01:59

Kekurangan Gizi Ringan, SOLOPEDULI Berikan Paket Gizi Keluarga Untuk Balita di Klaten

Klaten, Kabarjoglo.com – Putri ke dua dari Bapak Triyanto bernama Ghaziyah (5 bulan) berat badannya kurang dari 6 kg berat ideal. Ghaziyah masuk dalam ring kuning atau dalam KMS (Kartu Menuju Sehat) termasuk anak kekurangan gizi ringan. ASI masih terus diberikan oleh istri Bapak Triyanto meskipun hanya keluar sedikit tetapi berat badanya masih juga kurang.

Bapak Triyanto (33 tahun) sendiri merupakan salah satu Kepala keluarga yang terdampak covid-19. Perusahaan tempat dia bekerja melakukan pengurangan karyawan sehingga Bapak Triyanto sekarang hanya bekerja serabutan membantu tetangga memasukan tanah kedalam polybag untuk pembibitan tanaman.

SOLOPEDULI memberikan Paket Gizi Keluarga untuk keluarga Bapak Triyanto. Bantuan yang berisi susu formula untuk menyusui, Kurma, Madu, Beras, dan Gula diberikan untuk menbantu meningkatkan kebutuhan gizi keluarga Bapak Triyanto. Bantuan diserahkan di rumahnya di Ds Bawukan, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten pada 23/10.

“Terimakasih kepada SOLOPEDULI yang telah pedulli dengan keluarga kami dengan memberikan Paket Gizi Keluarga, semoga bisa menunjang kenaikan berat badan putri kami,” ungkap Bapak Triyanto.

Close
Close

SPONSOR