Hari ini : Minggu, 6 Desember 2020 00:36

Klinik Rawat Inap SOLOPEDULI Berpartisipasi Dengan PLKB Dalam Program MKJP di Masa Pandemi

Solo, Kabarjoglo.com-Klinik Rawat Inap SOLOPEDULI berpartisipasi mensukseskan program pemerintah, ”Dua Anak Cukup”. Kegiatan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) ini diselenggarakan di Jl Petir Gendingan 1/14 Jebres, Surakarta ini dilakukan dari 19-22 Oktober 2020.

Kegiatan ini juga dalam rangkaian acara Safari KB (Keluarga Berencana) dengan menerapkan protokol kesehatan. Ada 21 peserta yang berasal dari wilayah Kecamatan Jebres yang ikut kegiatan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin oleh pemerintah yang bertujuan untuk menekan laju pertambahan penduduk dan untuk terwujudnya keluarga Kecil Bahagia Sejahtera. ”Terimakasih kepada Klinik Rawat Inap SOLOPEDULI yang berkenan berpartisipasi dalam program safari Pemerintah,” kata Ibu Sri Sartati selaku petugas petugas lapangan KB Jebres.

”Kegiatan Safari KB di Klinik SOLOPEDULI ini, menindaklanjuti dari hasil rapat pekan kemarin di Aula Dinas DPPKB Kota Surakarta bersama PLKB di semua sektor Kecamatan. Bahwa klinik bekerjasama untuk bisa membantu melayani Safari KB di daerah Jebres, mengingat masih banyak aseptor sekitar 119 yang belum terlayani. Dengan pelayanan safari KB ini diharapkan aseptor yang belum terlayani bisa mendapatkan pelayanan dengan mudah dan segera terlaksana,” jelas Tugiman selaku Manajer Klinik SOLOPEDULI.

Close
Close

SPONSOR