Hari ini : Minggu, 29 November 2020 20:38

Percepat Penanganan Covid-19,SErka Saring Bersinergi Cipta Kondisi AKB Bersama Satpam Taman Balekambang Surakarta

Surakarta,Kabarjoglo.com – Rabu (28/10/2020) pukul 11.00 sd 12.00 WIB, Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring bersama Petugas dari Satpam Taman Balekambang melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19, di Taman Balekambang, Jl. Balekambang No. 1 Kel. Manahan, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serka Saring menegaskan dirinya bersama dengan petugas dari Satpam Taman Balekambang Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menertipkan para pengunjung Taman Balekambang dengan Pengecekan suhu, Mewajibkan Cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun yang sudah di sediakan di area Taman Balekambang, menjaga jarak dan wajib memakai masker.

“Himbauan dan sosialisasi berkaitan dengan protokol Kesehatan Covid-19 secara terus menerus dilakukan kepada para pengunjung di Taman Balekambang dengan tujuan menimbulkan kesadaran yang tinggi bagi masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tujuan utama memutus mata rantai penyebaram Covid-19.”ujarnya.

“Berdasarkan hasil pengecekan terkait dengan Adaptasi Kegiatan Baru di Taman Balekambang sudah melaksanakan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19, dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand Sanitizer, pengecekan suhu, mewajibkan penggunaan masker bagi pengunjung, serta dilarangnya (anak di bawah 5 tahun, Lansia dan Ibu Hamil) masuk di area Taman Balekambang.”pungkas Saring. (Arda 72)

Close
Close

SPONSOR