Dr. Agus Utomo Serahkan SK Kepada Wakil Ketua dan Struktural Dilingkungan STIE AUB Surakarta

Solo, Kabarjoglo.com – Bertempat di Gedung Garuda Graha, Kampus II Jln. Mr. Sartono, Cengklik, Banjarsari, Surakarta. Ketua STIE AUB Surakarta, Agus Utomo menyerahkan SK kepada wakil ketua, dan struktural. Rabu (28/10/2020).

Agus Utomo tandaskan agar SDM yang menduduki jabatan segera menyesuaikan diri dan bisa bekerja secara maksimal, sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), karena sudah banyak pekerjaan di meja yang harus diselesaikan.

Utamanya yang terkait dengan pelayanan mahasiswa dan PMB. Agus Utomo minta kepada semua pejabat barunga untuk bisa bekerja secara gotong royong, karena seberat apapun beban jika dipikul bersama maka akan terasa ringan, tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan YKDP Frensi Tutanto, Dr. Anwar Hamdani (sekretaris), Nurbiyantoro (bendahara), dosen dan karyawan
Sementara itu Ketua YKDP Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE, MM dalam sambutanya menyatakan agar para pemangku jabatan baru segwra bekerja dengan baik, mengwdepankan sistem gotong royong.

Tugas utama yang harus disengkuyung bareng adalah pelayanan pada mahasiswa, alumni serta PMB khususnya utk tahun depan. Mari kita junjung tinggi program kerja saling bergandengan tangan, tandasnya. (Ris/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.