Hari ini : Senin, 30 November 2020 14:45

Henry Indraguna Bersilaturahmi di Fakultas Hukum UNS Surakarta

Solo, Kabarjoglo.com – Pengacara kondang Henry Indraguna, S.H, M.H, bersilaturahmi dengan Dekan Fakultas Hukum UNS, Prof Dr I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani, SH,MM.di Kampus UNS Surakarta , Senin Kemarin (26/10)

Silaturahmi dilakukan, mengingat semasa ia meandaftar studi S3 Ilmu Bidang Hukum di UNS Surakarta, baik ujian dan wawancaranya semua dilakukan dengan cara online.
Sehingga kali ini ia baru bisa berkunjung di kampus almameternya.
“Karena pandemi Covid-19, sekarang baru bisa datang ke kampus UNS,” jelasnya.

Selama menempuh perkuliahan, seluruh proses pembelajaran dilakukan secara online.

“Sudah enam kali saya mengikuti kuliah online. Semoga dalam kurun waktu 2,5 tahun sampai 3 tahun saya sudah dapat meraih gelar Doktor Ilmu Hukum,” harapnya.

Sementara, alasan dipilihnya kampus UNS sebagai tempat ia meraih gelar Doktor Ilmu Hukum, dikarenakan Universitas Sebelas Maret Surakarta merupakan salah satu perguruan tinggi negeri favorit di Indonesia yang memiliki grade tinggi. Banyak alumni dari UNS Surakarta yang menjabat sebagai anggota DPR RI dan Menteri.

Apalagi di Pemilu yang akan datang, Henry sudah mempersiapkan diri untuk maju menjadi calon anggota DPR RI Dapil V Jawa Tengah lewat PDIP.

Dengan bekal ilmu yang ia dapatkan, ia berharap bermanfaat untuk masyarakat, Nusa dan Bangsa, khususnya masyarakat Dapil V Jawa Tengah.

 

 

Close
Close

SPONSOR