Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 09:19

Serma Widiyanto Kawal Adaptasi Kebiasaan Baru Diwilayah Binaannya

Surakarta,Kabarjoglo.com – Untuk mewujudkan solo tangguh tanpa kenal lelah Babinsa melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di wilayah binaannya Babinsa sesuai arahan Danramil 03 / Serengan Kapten Inf Trisakti Kristiyoso.

Senin (02/11/2020) Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakata Serma Yudi Widianto melaksanakan Sosialisasi Yustisi masker kepada Pegawai bank dan nasabah bank yang ada di wilayah kelurahaan kratonan Serengan kota Surakarta Sekaligus menyampaikan tentang pentingnya Penerapan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) yang bertempat di wilayah binaan.

“Kami selalu melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada pegawai BNI , Scurity dan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak. Dan tidak lupa juga harus rajin mencuci tangan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan agar selalu di patuhi dan di laksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai COVID-19.”tutur Widiyanto.

“Himbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas di luar rumah warga wajib memakai masker bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.”pungkasnya. (Arda 72)

Close
Close

SPONSOR